Kamis, 25 Agustus 2016

Sengkaling dan SEKUL


Sengkaling adalah sebuah taman rekreasi yang yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. Sengkaling terletak di Desa Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Taman rekreasi ini terletak di tepi Sungai Brantas yang merupakan sumber air bagi telaga buatan yang terdapat di taman rekreasi tersebut.
Banyak permainan yang disediakan misalnya bom - bom car, perahu naga, bumper boat, kiddy train, kiddy ride, kapal misteri, joyland, theatre 4 dimensi, kolam pesona primitif dan salah satunya adalah bersepeda air di telaga buatan seluas 2 hektare, berbagai wahana permainan bagi anak-anak, beberapa koleksi binatang (singa, merak, kuda) dan kolam renang. Bukan hanya permainan yang disediakan oleh taman wisata ini, namun ada juga taman satwa bagi pembelajaran atau pengenalan pada anak mulai usia dini. Taman Rekreasi Sengkaling juga menyediakan tempat untuk meeting dan wedding dengan fasilitas yang sangat memadahi. Luas keseluruhan Sengkalin sekitar 9 hektar dan 6 hektar diantaranya berupa taman dan pepohonan.

Selain itu Taman Rekreasi Sengkaling ini mempunyai paket hemat antara lain paket antar jemput, paket outbond dan paket makanan. Sengkaling Food Festifal (SFF) mrupakan pusat wisata kuliner terbesar yang terletak didalam area UMM Sengkaling Park. SFF mempunyai beragam sajian menu yang berkualitas dan menyediakan tempat - tempat yang menjual makanan/minuman khas kota Malang yang bisa dijadikan oleh - oleh untuk keluarga dirumah. SFF juga mempunyai butik sendiri yang menjual berbagai macam pakaian bernerek dan tentunya berkualitas. Sengkaing Food Festifal ini sangat cocok untuk meeting maupun kumpul keluarga atau teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar