Kamis, 25 Agustus 2016

Masjid Ar-Fahruddin dan SPBU UMM



Masjid Ar Fahruddin adalah bukan masjid biasa dan bukan sembarang masjid. Masjid ini adalah kepemilikan dari Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ). Masjid terbesar yang dimiliki universitas di daerah malang.
Masjid ini bukan hanya untuk tempat beribadah saja, terdapat lima lantai dalam masjid ini. Pada lantai 2 terdapat aula masjid dan ruangan - ruangan lain untuk kegiatan pembelajaran. Tempat suci ini bukan diperuntukkan mahasiswa saja, tetapi juga untuk umum. Masjid Ar Fahrudin mempunyai fasilitas yang tergolong lengkap. Tidak semua universitas mempunya masjid yang besar, megah dan multifungsi.


Bukan hanya masjid yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ), kali ini adalah SPBU/Pom Bensin. Pemikiran usaha untuk membuatkan tempat SPBU ini adalah suatu hal yang tepat karena jumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) juga mencapai ribuan bahkan puluhan ribu mahasiswa. Di SPBU ini terdapat supermarket dan tempat untuk istirahat. Selain udaranya yang sejuk, kawasan SPBU ini juga terjaga kebersihannya. Selain itu jika anda kehabisan bensin, anda tidak perlu mengantri lama - lama, karena terdapat banyak tempat untuk mengantri. Sehingga, kemungkinan mengantri panjang hanya sedikit daripada SPBU di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar